Sep29

Tanda Pacar Anda Mulai Bosan Dengan Anda

Diposting oleh Tantrie
blogtantrie.pun.bz.Tanda Pacar Anda Mulai Bosan Dengan Anda. Apakah anda merasa, hubungan anda dengan pacar anda akhir" ini sudah tak se mesra, manis dan hangat seperti dulu..

ups.. kayaknya anda perlu waspada, jangan" pacar anda mulai bosan dengan anda berikut tanda pacar anda mulai dengan anda :

1. Jadi Lebih Sibuk Dibanding Dulu

Akhir" ini si dia jadi lebih sibuk di di banding biasanya, entah itu banyak tugas atau kerjaan menumpuk yang mesti ia kerjakan. ini bisa jadi memang iya, tapi bisa jadi hanya sebuah alasan berbohong agar dia merasa tak terganggu dengan anda dan bisa menghindari dari anda.
benar tidaknya anda bisa menanyakan ke rekannya.

2. Selalu Anda Yang Menghubungi Duluan

Karena dia bilang selalu sibuk, dia juga jarang menghubungi Anda, padahal dulu dia tidak pernah telat mengucapkan selamat tidur. Bahkan, harus Anda duluan yang menghubunginya untuk mencari tahu kabar terbaru darinya. Ini bisa jadi sinyal bahwa dia mulai tidak peduli dengan Anda dan tidak ingin membagi hidupnya dengan Anda.

3. Jarang Melakukan Kontak Fisik

Kontak fisik seperti menggandeng tangan atau merangkul bahu adalah sinyal bahwa Anda adalah miliknya. Jika dia tidak lagi melakukannya ketika berjalan di tempat umum, ini bisa jadi sinyal yang tidak baik pada hubungan Anda. Jika sampai ini terjadi berkali-kali padahal dulu dia selalu melakukan kontak fisik, dia benar" mulai bosan hubungan dengan anda.

4. Mulai Tidak Menepati Janji

Seberapa serius seorang dalam menjalani hubungannya.. Lihat saja dari bagaimana dia menepati janji"nya. Jika dia sering tidak menepati janji, dan melakukannya berkali-kali, itu bisa jadi tanda bahwa dia mulai bosan hubungan dengan andasemakin parah jika dia semakin jarang mengajak Anda jalan berdua atau makan berdua.

5.Dia Lebih Senang Bersama Teman"nya

Dia beralasan sibuk, tidak sempat menghubungi, susah diajak keluar, tapi dia selalu ada waktu untuk bersama teman"nya. Mungkin dia sedang lelah dan butuh penyegaran dengan teman"nya tetapi jika dia lebih sering dengan teman"nya, kemungkinan dia mulai bosan dengan anda

salam xixixi....razz

baca juga :

Cara mengetahui pria maho

Cara mengetahui pacar anda masih mencintai mantannya

Beberapa hal yang membuat wanita jatuh cinta

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

51 tanggapan untuk "Tanda Pacar Anda Mulai Bosan Dengan Anda"

15:30, 29-Sep-13
tantrie

http://blogtantrie.pun.bz/tanda-pacar-anda-mulai-bosan-dengan-anda.xhtml

15:33, 29-Sep-13
Nuclear Family

Kunjungan perdana
Nyimak aja kawan, coz saya jomblo alias ga laku biggrin, sekalian ijin follow blog kawan

15:54, 29-Sep-13
bagoes satriani

cie ileeh ampe dibuat artikel juga.. biggrin
galau niyeee mrgreen

16:00, 29-Sep-13
Dani Ihsan

Untun ane masih jomblo biggrin jangan lupa follback

16:00, 29-Sep-13
Dani Ihsan

Ralat : untun = untung biggrin

16:23, 29-Sep-13
simkuring

bagus juga postnya tantrie..

16:38, 29-Sep-13
Dont Touch Me

srip dech tri, udah mulai sering ngepost neh ya. . Chatnya gmn hehe

17:08, 29-Sep-13
Follow Me

Selamat malamsmile
blog ane hadir berkunjung sob

tpi pcr ane kgk prnah gturazz

jika ada waktu, mampir keblog ane yah sob ^_^

18:19, 29-Sep-13
Tumenggung 666

lama2 blog ini jd konseling mslh percintaan remaja nih, dr kmrn bahasnya cinta2an mulu smile

18:21, 29-Sep-13
Tumenggung 666

sekali2 bahas masalah yg lain, misale cara mendapatkan uang dgn cepat selain ngepet mrgreen

19:46, 29-Sep-13
David Azer

salam xixi biggrin juga ...

Hehehe biggrin

20:33, 29-Sep-13
vanesh

Ada 1 lagi, pura-pura mati biar gak dihubungi lagi. biggrin

20:38, 29-Sep-13
tantrie

@Nuclear Family
Bukan nggak laku tapi belum nemu aja... razz

@bagoes satriani
Kok tahu... eek

@Dani Ihsan
Jomblo kok untung.,. razz

@simkuring
Mkc.... razz

@Dont Touch Me
Chatnya males, bahasane selalu jorok... sad

20:45, 29-Sep-13
tantrie

@ilhamNurelx
Kebetulan nggak ada... razz

@Follow Me
Alhamdulilah yach... razz

@Tumenggung 666
Xixixi.... idenya memang di buat kesitu om... razz

@David Azer
Xixixi... razz

22:15, 29-Sep-13
YᎾCe Mobile Blog

wah udh pengalaman ni. . . He he biggrin

22:19, 29-Sep-13
MOBILE ASHARI

√ kunjungan pagi master √
Post nya nyimak saja...
Suksses selalu aob

#DI TUNGGU KUNBAL NYA

23:34, 29-Sep-13
RUKHAN HECK

kunjungan pagi sob, ane masih kecil, nyimak yaa,

23:35, 29-Sep-13
Ahmad Arzaha

pacaran tu gimana sih mbak? maklum, saya program, bukan manusia cheesy-grin

23:37, 29-Sep-13
Yuvz VRV ID

Utamain dulu cita'' trie, kalo emg jodoh psti si pcar itu ttp setia sampe akhir biggrin

Oiya, aplikasi diarynya udah di extract tuh, jdi .jar, tinggal download aja.

01:28, 30-Sep-13
THUNDER

hadir aja ya kak trie. Soalnya belum punya pacar.

02:03, 30-Sep-13
Erot Nine

apa itu pacar?eek

03:17, 30-Sep-13
Lanna

biggrin pacarin aku dong

03:41, 30-Sep-13
Bonik55

absen gan. Sambil nyimak Jalan2 dulu nice post biggrin mct pagi

05:14, 30-Sep-13
Vebri

maaf kak aku gak bisa lama2, ini lagi sibuk. hehee. razz

05:33, 30-Sep-13
Perti Reyga

Kalau masalah sibuk memang kita lihat dia benar'' sibuk atau hanya pura'' mencari kesibukan, dan yang pasti bila sudah ada perasaan bosan, sifat nya akan menjadi dingin kepada kita tanpa sebab dan akibat,,,,smile

05:45, 30-Sep-13
Kikai L Gazerock

Hehe untung saya ga begitu. Udah hampir setahun soalnya jd sayang... biggrin

05:59, 30-Sep-13
Jaey Langkung

Wah tanda2 tuh.. Hehe
Ada racun ada penawarnya, nah d tunggu 'tips agar tdk bosen dgn psgan'.. Semangat broo

07:46, 30-Sep-13
Rido hidayat

mampir aja nih...maklum jomblo...heheheheh smile

08:55, 30-Sep-13
gudang artikel

Mantap master tantrie post
ditunggu kunbalnya

by gudang artikel

09:00, 30-Sep-13
ikoz

kalo dia bosen ane jga bosen.he

09:25, 30-Sep-13
Andry

untungnya saya jomblo cheesy-grin

09:33, 30-Sep-13
Radika Iranda

Memang betul tuh mbak
Saya juga pernah tuh biggrin
Insyaallah mau tobat
heheheh

09:58, 30-Sep-13
JAIFANI

kunjungan perdana sob biggrin
izin nyimak artikelnya sob

10:29, 30-Sep-13
Tukang Rampe

nice post mbak masta...hehe

keterangan yg super lengkap sampai2 kang tumenggung recuest masalah dapat uang gampang tanpa ngepet...hehehe

ngepet kan ga cebok,.?wkwkwk

10:41, 30-Sep-13
yohanes

hadir trie .maap telat

11:18, 30-Sep-13
jefrianto okval

waduh saya telat cry
ane minta surat izin masuk dulu ke piket ya ntar balik lagi
hehehehehehe lol

12:16, 30-Sep-13
Andry

untung saja aku jomblo lol
hahahaha

12:44, 30-Sep-13
Nur Syahlan Haa

bner, itu bner.. karna ane emang bosan ma mantan ane.. :bigrin:

15:02, 30-Sep-13
invisible

kunjungan perdana mbak broo...

nice post!
smile

kunbal y..

15:43, 30-Sep-13
Ngoceh On The Blog

Ijin nyimak master...

Di tnggu kunbalnya

16:20, 30-Sep-13
jefrianto okval

wah sejak hal itu terjadi trie
saya jomblo terus.....
sampai knie!!

16:58, 30-Sep-13
Ryel Edwin

jomblo nyimak sista wkwk

18:17, 30-Sep-13
MASYUDA TANJUNG

@ smile posting yang bagus , nama aq yuda . Kunjungi bl0g aq yah.

18:47, 30-Sep-13
Khunay

met malem follow succses follback ya thank

18:49, 30-Sep-13
Pewekha Simple Wap Kreasi

mantap wih

follback ya

19:00, 30-Sep-13
John Kampret

wah tnda2 itu udah mlai nampak pd kampreta, jngn2 dy bneran bosen dnganku. Ciloko mencit

01:17, 01-Okt-13
Yuvz VRV ID

hadir lgi! mt braktifitas aja smile

16:21, 01-Okt-13
Madichun Wap

Kunjungan dini hari

numpang nyimak ya...
Kalo ada wkt kunbal ya ane tunggu biggrin

16:40, 01-Okt-13
Ahmed

wah..cuma mlongo..blm pny pcr sob..jgn lupa klo gak sibuk kumbl ya..

22:20, 01-Okt-13
Alyfivers

Wah, smua ciri tepat.

01:24, 04-Okt-13
Anon Hollow

nice post

tolong follow me nanti pasti saya follow back terima kasih

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.